obat pleuritis I Herbal Courdyceps

   Pleuritis adalah peradangan yang terjadi di dalam pleura. Pleura sendiri merupakan selaput yang menempel pada paru-paru dan tulang rusuk yang berfungsi memisahkan kedua organ tersebut. Pengobatan pleuritis disesuaikan dengan kondisi-kondisi yang mendasarinya. Obat Pluritis yang tepat untuk mengatasi penyakit pleuritis ini dengan Cordyceps adalah herbal alami yang di buat khusus untuk mengobati penyakit pada pernafasan dan pau-paru, Direkomendasi oleh para ahli dan dari bahan herbal alami yang di pilih diolah dengan teknologi moderen. dan aman di konsumsi pria dan wanita yang mengalami gaguan penyakit pleuritis. Sebelum membahas tentang obat herbal codyceps ini sebelumnya kami mau membahas tentang penyakit pleuritis terlebih dahulu.

PENYEBAB PLEURITIS.

pleuritisPenyebab utama pleuritis adalah infeksi virus dari suatu penyakit yang telah diderita sebelumnya yang menyebar menuju pleura atau selaput pemisah paru-paru dan tulang rusuk. Beberapa jenis virus tersebut di antaranya virus influenza sebagai penyebab sakit flu, virus parainfluenza sebagai penyebab sakit krup pada anak, dan virus Epstein-Barr sebagai penyebab demam kelenjar.

Pleuritis bisa juga disebabkan oleh komplikasi dari suatu kondisi, misalnya melemahnya sistem kekebalan tubuh akibat penyakit HIV dan AIDS, atau kebalikannya, yaitu ketika produksi antibodi meningkat secara tidak terkendali sehingga justru menyerang jaringan sehat pada tubuh. Kondisi seperti ini bisa ditemui pada penderita penyakit lupus dan rheumatoid arthritis.

Pleuritis adalah peradangan yang terjadi di dalam pleura. Pleura sendiri merupakan selaput yang menempel pada paru-paru dan tulang rusuk yang berfungsi memisahkan kedua organ tersebut. Pengobatan pleuritis disesuaikan dengan kondisi-kondisi yang mendasarinya.Kedua lembaran selaput pleura dilengkapi oleh lapisan cairan yang membantu mengurangi gesekan pada saat kita bernapas. Saat radang terjadi, lapisan cairan tersebut menjadi lengket dan permukaan selaput pleura menjadi kasar, sehingga timbul gejala rasa sakit ketika bernapas.

    Pengobatan pleuritis disesuaikan dengan kondisi-kondisi yang mendasarinya. Jika disebabkan oleh virus, biasanya obat-obatan tidak diperlukan dan pleuritis akan sembuh dengan sendirinya dalam beberapa hari dengan istirahat yang cukup. Jika pleuritis disebabkan oleh bakteri, maka rangkaian pengobatan antibiotik dianjurkan. Antibiotik yang diberikan bisa dalam bentuk oral, suntik, atau kombinasi dari jenis antibiotik berbeda, tergantung kepada tingkat keparahan gejala. Kadang-kadang dokter akan merujuk pasien ke rumah sakit jika gejala yang ada dianggap parah.

Pastinya anda menginginkan obat yang alami tanpa efek samping dan tentunya dari bahan alami disini untuk obat pleuritis dari bahan alami dan tanpa efek samping yang aman untuk di konsumsi dan diolah secara moderen dan memiliki daya anti pirus dan bakteri yangbegitu kuat sehingga baik di gunakan untuk penderita pleuritis .

CARA MENGATASI PLEURITIS, DENGAN OBAT HERBAL CORDYCEPS PLUS CAPSULE.

cordyceps     Obat herbal Coeryceps ini di buat khusus untuk mengatasi penyakit paru-paru dan gangguan pernafasan lainnya rekomendasi dari para ahli dari bahan-bahan pilihan yang di olah dengan teknologi moderen. khsaiat dari bahan pilihan ini sangat efektif dan aman dan membantu mengoptimalkan fungsi herbalnya untuk penyakit pleuritis, Secara efektif mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni. Juga bermanfaat untuk pegal pinggang lemah tungkai, ejakulasi dini, sering kencing malam, lemah ginjal dan lemah paru-paru.

     Berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, Cordyceps dapat memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengurangi dan memperbaiki penyakit pembuluh halus dan gelembung-gelembung ginjal, juga memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh pemakaian obat – obatan. Menekan infeksi kronis dan penyakit darah phosphor tinggi.

Khasiat obat Cordyceps plus capsule :

1. Menjaga paru-paru, ginjal.
2. Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
3. Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
4. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
5. Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
6. Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
7. Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

kelompok pemakai yang di anjurkan :

1. Yang jarang olahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi.
2. Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia.
3. Penderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis.

Komposisi : Cordyceps, Ginseng
Isi : 60 kapsul

Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul

Harga : Rp310,500

Cara pemesanan obat Cordyceps plus capsule.

Ketik:

AS-COR: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP.

Contoh: AS-COR:  3 botol : Aulia permata : Kp.Banjaran Rt.01 Rw.12 Kota Garut : 0852040888***. Kirimkan Ke Kontak di Bawah :

Catatan: *Agar pesanan Anda lebih cepat kami proses dan mendapatkan harga sesuai yang tercantum di website ini, Pastikan Anda mencantumkan kode produk (AS-COR) dalam setiap pemesanan Anda.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

Transfer pembayaran ke rekening Bank berikut:

BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani

Mandiri Tasikmalaya
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani

 **Bila ada SMS yang mengatakan penggantian no. rekening jangan dipercaya. ***Selalu konfirmasi ke no HP yg tercantun di website ini.

TERIMAKASIH, SEMOGA LEKAS SEMBUH

obat pleuritis

obat tidak punya ketirunan

cara menyembuhkan infeksi hati

 


Tinggalkan komentar